BERITA

PENGARAHAN DAN EVALUASI KINERJA TAHUN 2022 BERSAMA KEPALA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN KABUPATEN INDRAGIRI HILIR.

2 Desember 2022

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupeten Indragiri Hilir bersama para pejabat struktural memberikan Arahan serta evaluasi kinerja kepada ASN yang berjumlah 50 Orang dan NON ASN yang berjumlah 58 Orang dilingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 2 Desember 2022. Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

Pengarahan dan Evaluasi ini bertujuan untuk merefleksi kembali sudah sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan setiap Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Khususnya dalam menangani Laporan/Aduan Masyarakat Tembilahan.

Memimpi Langsung Kegiatan Kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir, Drs. H. Eddiwan Shasby, MM, menyampaikan agar semua Aparatur lebih serius dalam meningkatkan kinerja dan jangan menganggap sepele hal-hal kecil yang ternyata biasa berpengaruh besar dalam capaian kinerja.

“Saya sampaikan khususnya pada ASN agar lebih serius lagi dalam memaksimalkan kinerja contoh kecil dalam Pengisin E-Absensi masih banyak ASN menganggap sepele pengisian E-Absensi berbasis Online padahal ini bisa berpengaruh  pada Kinerja kita.

Kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Drs. H. Eddiwan Shasby, MM, juga menyampaikan jika ada Laporan dari Masyarakat Semisal ada Laporan Ular, Biawak, Tawon dll, maka Petugas yang jaga langsung turun kelokasi jangan menunda-nunda harus Siap Siaga. Saat ini timbul stigma dimasyarakat bahwa meminta bantuan kepada DAMKAR maka akan dipungut biaya, hal-hal seperti ini saya harap kepada setiap petugas yang turun kelapangan jangan ada yang seperti itu.

Foto Dokumentasi

Lebih Lanjut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Indragiri Hilir juga  berpesan kepada para jajarannya agar memaksimalkan kinerja di penghujung tahun 2022 ini dan memastikan bahwa DAMKAR INHIL telah memberi kinerja terbaik selama tahun 2022 dan siap memberikan kinerja terbaik lagi di tahun 2023 khusnya memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Tembilahan. “tegasnya.

KONTAK PERSON :

Markas Komando Damkar : (0768) 24488

Sumber : Media Pusdatin DPKP “Artikel” (Guspa Yunita)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *