MOMEN HALAL BI HALAL DI KANTOR BUPATI INDRAGIRI HILIR

Setelah menghabiskan libur lebaranselama kurang lebih satu minggu, pegawai PNS dan NON pns di lingkungan seluruh OPD kabupaten ibdragiri hilir kembali menjalankan rutinitas dan aktivitas seperti biasa. Di hari pertama kerja, Senin 9 Mei 2022 bupati indragiri hilir mengadakan halal bihalal dengan dihadiri oleh seluruh OPD di halaman kantor bupati indragir hili.

Halal bihalal merupakan agenda rutin yang digelar pada saat hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran. Agenda ini menjadi wadah untuk saling bermaaf maafan antara pejebat struktural dan para pegawai baik PNS maupun NON pns selain itu halal bihalal juga dimaknai sebagai proses pembenahan diri, sehingga diharapkan para pegawai dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya di lingkungan pemerintah kabupaten indragiri hilir.

Pada sambutan apel bupati indragiri hilir H.M Wardan mengucapkan “minal aidin wal faizin kepada seluruh pegawai beliau juga menyampaikan pentingnya apel gabungan yang dilaksanakan ini selain sebagai ajang silaturahmi di momen hari raya idul fitri 1443 H, juga sebagai motivasi kedisiplinan dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “ saya harapkan di hari pertama masuk kereja pasca libur lebaran ini, semua ASN tidak ada yang menambah hari libur” tegas Bupati inhil H.M wardan.

Setelah selesai apel, acara halal bihalal dilanjutkan dengan kegiatan bersalam-salaman antara para pejabat di lingkungan pemkab inhil dengan para staffnya.

Sumber : Pusdatin DPKP Inhil

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *